• Bhayangkara FC Dapat Tambahan Dua Pemain Asing


    Info Bola - Dua pemain baru akan segera merapat ke Bhayangkara FC. Kedua personil tersebut merupakan legiun asing.

    Saat ini, slot pemain asing di Bhayangkara FC memang belum memenuhi regulasi. Sebab, tim berjuluk The Guardian itu baru memiliki dua legiun impor yaitu gelandang bertahan asal Korea Selatan, Lee Yu Juun, dan bek dari Brasil, Anderson Salles.

    "Kemarin saya sudah diskusi dengan klub Insya Allah Minggu depan. Saya pastikan supaya bisa segera datang. Mudah-mudahan sesuai harapan, memang susah pilih pemain untuk saat ini," ujar Sumardji, Berita Bola Terbaru.

    "Satu dari Argentina (penyerang) dan satu lagi dari Ghana (gelandang)," katanya menambahkan.
    Enggan Beli Kucing dalam Karung

    Terkait perekrutan pemain, Sumardji mangaku tak ingin salah langkah. Sebab, sebelumnya dia punya pengalaman kurang mengenakkan terkait hal itu.

    "Kami mendasari berdasarkan input dari agen. Agen itu kan biasanya cuma menyajikan yang baik-baik saja, ya akhirnya kami cari tahu sendiri," tuturnya.

    "Kemarin kami pilih, salah pilih, ya itu resiko, mudah-mudahan kali ini tidak salah," imbuh Sumardji.

    Ikuti terus perkembangan Jadwal bola hari ini dan prediksi bola lainnya.


    your comment



  • Info Bola - Setelah tersingkirnya Juventus dari Liga Champions banyak rumor yang mengatakan bahwa Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Mega bintang asal Portugal itu pun membantahnya dan menegaskan akan tetap bertahan di Turin. Berita Info Mimin.

    Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018/2019 setelah berhasil menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. Ronaldo didatangkan Juventus dengan biaya 100 juta euro, bukan biaya yang sedikit untuk pemain yang sudah berumur 34 tahun.

    Ronaldo yang dibeli Juve disebut bisa menjamin trofi Liga Champions. Wajar saja, Ronaldo sudah memenangi Liga Champions sebanyak lima kali di tambah Ronaldo adalah top skorer Liga Champions sejauh ini.

    Tetapi setelah gagal di Liga Champions, Juventus berhasil mengunci gelar scudetto 2018/2019 setelah mengalahkan Fiorentina 2-1. Gelar ini adalah yang ke delapan kali secara beruntun. Ronaldo pun bahagia setelah memenangi Liga Italia.

    Dengan menjuarai Liga Italia, Ronaldo pun mengukir rekor baru yaitu dia menjadi pemain pertama yang berhasil menjuarai Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol.

    "Saya pastikan tetap bertahan di Juve, 2000 persen,"ujar Ronaldo.

    "Kami bahagia setelah menjadi juara Serie A, walaupun kami gagal di Liga Champions tetapi ini termasuk tahun kesuksesan karena anda tidak bisa menang setiap saat,"lanjut Ronaldo.

    "Kami akan mencobanya musim depan untuk menjuarai Liga Champions, karena semua fans menginginkannya dan kami juga. Ini adalah trofi yang penting tetapi sulit diraih tapi saya yakin dengan tim ini, ini tim yang oke,"tutup Ronaldo.

    Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya.


    your comment



  • Info Bola - Legenda Manchester United, Paul Scholes berharap Paul Pogba bisa menemukan kembali performa terbaiknya untuk membantu MU pada momen-momen krusial di akhir musim ini. Dia percaya Pogba merupakan pemain terpenting bagi perkembangan permainan MU di era Ole Gunnar Solskjaer.

    Beberapa bulan lalu, Pogba langsung membuktikan kemampuannya begitu Solskjaer menggantikan Joe Mourinho. Dia tampil agresif saat menyerang dan sukses mencetak banyak gol serta menyumbangkan assists.

    Pogba sukses mencetak sembilan gol dan tujuh assists pada 14 pertandingan, lalu dia tampil buruk dalam enam laga berikutnya sebelum mencetak dua gol penalti ke gawang West Ham pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (13/4) mala WIB kemarin.

    Scholes khawatir Pogba bakal kembali seperti Pogba di era Mourinho di paruh pertama musim ini.

    Scholes berharap Pogba menyadari penurunan performanya disebabkan oleh gaya bermain yang lagi-lagi kurang efektif. Pogba impresif pada 10 laga awal bersama Solskjaer, tetapi kemudian dia mulai berulah lagi di lini tengah.

    "Saya ingin melihat Paul Pogba yang tampil ketika Ole pertama datang, di 10-11 laga awalnya, kualitas dia, assists dan gol yang dia ciptakan semua fantastis," tutur Scholes kepada BT Sport.

    "Tampaknya beberapa pekan terakhir berjalan sulit untuk dia. Dia mulai kembali ke cara-cara lamanya, membuat terlalu banyak sentuhan pada bola dan tidak segera mengumpan."

    Penurunan performa Pogba ini datang di waktu yang tidak tepat. MU harus melawat ke Camp Nou untuk mempertandingkan leg kedua perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (17/4). Laga itu jelas bakal berjalan sulit, dan MU membutuhkan Pogba dalam performa terbaiknya untuk meraih kemenangan.

    "Dia harus kembali ke performa terbaiknya sebab kita semua tahu kualitas yang dia miliki. Dia pemain kuat, dia bisa melepaskan tembakan keras, dia bisa merancang gol, dia bisa mencetak gol, dan dia adalah yang dibutuhkan MU dalam tim ini," tandas Scholes.

    Bagaimanapun, hanya Pogba yang tahu jawabannya. Tantangan Scholes ini bisa saja tidak terjawab jika Pogba memilih untuk tampil egois seperti sedia kala, saat masih bermain di bawah Mourinho.

    Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya.


    your comment


  • Kabar Sepakbola - Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan dia tidak merasa buruk meski menganggur.

    Sejauh ini, Mourinho belum kembali ke dunia pelatihan sejak pemisahannya dari Manchester United pada 18 Desember 2018.

    Meskipun dalam masa pengangguran, Mourinho mengatakan dia tidak mempertanyakan status tanpa pekerjaan permanen.

    "Saya saat ini tidak melatih tim mana pun, tetapi itu tidak menyakiti saya," kata Mourinho, yang dikutip oleh Roberts Blog dari halaman Calciomercato.

    "Sekarang saya punya waktu untuk memikirkan sesuatu yang lain," kata Mourinho.

    Portugis terikat dengan Real Madrid bulan lalu.

    Mourinho dikatakan akan bersaing untuk klub yang dipimpinnya pada 2010-2013, Berita Topbolaku.

    Namun, sampai Santiago Solari dipecat oleh Madrid, Zinedine Zidane tiba dan diangkat pada 11 Maret 2019.

    Jika Mourinho merawat El Real, ia hanya akan menganggur selama tiga bulan.

    Namun, mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan FC Porto mengatakan dia akan kembali berlatih musim depan.

    "Saya akan kembali ke dunia manajemen musim depan, jadi saya tidak ingin memulai pelatihan sebelum awal musim depan," kata Mourinho.

    Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi skor bola lainnya


    your comment



  • Info Bola - Gianluigi Buffon akan menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain, yang bisa bertahan hingga 2021.

    Menurut ESPN, PSG siap untuk mengambil opsi dalam kontrak kiper legendaris Italia dengan perpanjangan musim ke depan.

    Jika ini terjadi, Buffon akan tinggal di Parc des Princes selama dua tahun ke depan, yang berarti ia akan berusia 43 tahun.

    Kontrak baru mantan kiper Juventus juga akan mencakup kenaikan gaji serta bonus tambahan yang signifikan.

    Buffon mencatat 20 penampilan untuk PSG di musim ini 2018/19 tetapi merupakan kambing hitam untuk eliminasi tim 16 besar Liga Champions.(goal)

    Ikuti terus perkembangan Gambar Wallpaper Bola dan prediksi skor bola lainnya


    1 comment